My Favorite Anime

Pages

Visiters

Diberdayakan oleh Blogger.

Entradas populares

Naruto clock

Search

Rabu, 16 November 2011

Love Story

Ketika aku pertama kali mengenalmu ...
Surat cinta ini ?
jadikah aku berikan ?










Kami saling bertukar surat. .
apakah dia menyukaiku ?










Kami pun saling bertukar nomor telepon ,
aku merasa bahagia mendengar suaramu dari seberang sana ..










Kami sama - sama saling merindukan dan mencintai, .












Kami bertemu , .
dan saling menyatakan cinta . .
kau mengecup pipiku pelan . .













Kau memainkan sebuah lagu untukku.
betapa bahagianya aku . .











kau menunjukkan suatu bintang yang terindah tetapi kau mengatakan , 
" kau tetap bintangku yang terindah "













Kau dan aku ...
berayun di bawah pohon ..
kami merasakan indahnya cinta...










Kau dan aku . .
mengelilingi desa bersama ..










kau mengajakku berkeliling dunia,  .
aku senang berada di sampingmu ...











Kau ....
selalu melindungi aku ...









Kita . .
mendayung perahu kita ,
menuju laut kebersamaan ,
walau di dera ombak penderitaan ,
tetap kita lalui dengan penuh kasih sayang . .











semua yang kau lakukan ,
akankah untukku ???











kami sama - sama,
menanam bibit cinta ,
dan kau menyiramnya dengan penuh kasih sayang . .











terima kasih ,
cintamu segalanya untukku









semua untukmu ,
aku ingin memberikan sesuatu untukmu..
sebagai pertanda kasihku. . .










Aku berharap kau merindukan aku di sana ...









kami akan selalu menjaga perasaan ini, .
aku mencintaimu . .










separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers